Polisi Peduli, Kapolsek Rote Barat Daya Serahkan Bansos untuk Warga Okeneka

ROOL • Kapolsek Rote Barat Daya IPDA Yeni Setiono,SH beserta anggotanya memberikan bantuan sosial kepada salah seorang warga Dusun Okeneka, Yosep Adu bersama ke anaknya di RT.07/RW.04 di Desa Oelasin Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao, Kamis (13/2/2020) pagi pukul 10.00 WITA.

Hadir pula dalam giat tersebut, Kepala Sekolah SD Negeri Oelesin Yakobus Nalle, S.Pd dan Kepala Dusun Okeneka Gerson Adu.

Kapolsek bersama anggotanya menyambangi dan memberikan bantuan sosial, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian (Polisi Peduli) dan untuk sedikit meringankan beban hidup warga tersebut.

Bantuan sosial yang di berikan Kapolsek Rote Barat Daya dan Anggota Polsek berupa, telur, minyak tanah, spon tidur, bantal, sprei, handuk dan rak lemari. Juga peralatan makan seperti piring, gelas dan sendok.

Dengan kegiatan semacam ini, kata IPDA Yeni Setiono bisa menambah kedekatan antara personel Polsek Rote Barat Daya dengan masyarakat.

“dengan program Polisi Peduli, kami hadir di tengah-tengah masyarakat baik disaat senang maupun susah, untuk itu kami membantu dan melakukan apa yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban mereka” Katanya. (*/MH/r01)