Turnamen Bola Voli “Efata Cup” Siap Digelar

ROOL • Panitia Hari Raya Gerejawi GMIT Efata Lekioen akan menggelar Turnamen Bola Voli “Efata Cup” tanggal 10 November 2019 mendatang di lapangan Bola Voli Gereja Efata Lekioen Ba’a.

Bola Voli “Efata Cup” ini sendiri akan mengusung tema besar “Keberagaman dan toleransi”.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Nelma Sooai mengungkapkan hal tersebut kepada roolmedia.user.cloudsg01.com di Ba’a Kamis (24/10).

Nelma menjelaskan, Turnamen Bola Voli “Efata Cup” ini akan melibatkan klub bola voli, instansi pemerintah/swasta, Lembaga keagamaan, BUMN/BUMD dan TNI/Polri.

“pendaftaran telah dibuka, terbuka untuk umum. Jadi bagi klub, instansi, BUMN/BUMD, TNI/Polri atau lembaga keagamaan yang ingin mendaftar, bisa menemui saya atau contact person 085239164864,” jelasnya.

Tim peserta kata Nelma nantinya akan diperbolehkan merekrut pemain dari luar Rote Ndao untuk memperkuat timnya.

“pemain luar boleh dua orang. Pendaftaran akan ditutup 8 November 2019 mendatang. Jangan kelewatan ya karena tidak ada perpanjangan waktu.” jelasnya.

Soal hadiah, Nelma memaparkan bahwa total hadiah yang diperebutkan peserta nantinya sebesar Rp 40 juta.

“Hadiah disiapkan bagi Juara I-IV serta piala bergilir dan piala tetap,” katanya.

Lanjutnya, panitia mengangkat tema besar “Keberagaman dan toleransi” memiliki tujuan untuk menjaga, memelihara dan menjunjung kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Rote Ndao.

“Selain kerukunan dan toleransi, sportifitas juga penting dalam setiap pertandingan agar pertandingan berjalan normal dan fair,” Ujarnya.

Panitia lanjutnya, akan membuat Turnamen Bola Voli “Efata Cup” ini bakal berlangsung semeriah mungkin, baik dari segi pertandingan maupun juga hiburan lainnya. (*/rnd)