IndoBarca Rote Ndao Jadi Chapter

ROOL • Setelah 11 bulan menyandang status embrio, IndoBarca Rote Ndao resmi dinaikkan statusnya menjadi Chapter.

Penganugerahan status Chapter ini diumumkan oleh Presiden IndoBarca, Satria Juliarto di acara Pembukaan Gathering Nasional IndoBarca 2019 di Bali.

Dalam pernyataannya, Presiden IndoBarca, Satria Juliarto menilai bahwa IndoBarca Rote Ndao layak untuk menjadi Chapter setelah 11 bulan menjadi embrio. “Kami menilai IndoBarca Rote Ndao sudah saatnya dinaikkan statusnya menjadi chapter, karena IndoBarca Rote Ndao aktif melakukan berbagai kegiatan dan lancar menyampaikan pelaporan ke IndoBarca Pusat” kata Satria Juliarto.

Selanjutnya, Satria Juliarto meminta agar status chapter ini lebih membuat IndoBarca Rote Ndao aktif lagi melakukan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat dan lebih menata organisasi IndoBarca Rote Ndao menjadi lebih baik.

Penganugerahan Chapter IndoBarca Rote Ndao, ditandai dengan penyerahan Sertifikat Chapter dari Divisi Chapter IndoBarca, Kemes kepada Koordinator IndoBarca Rote Ndao, Ernest Sula yang didampingi oleh Korwil IndoBarca Rote Barat Daya, Joni Adu di sela-sela pembukaan Gathering Nasional IndoBarca di Pantai Jimbaran Bali, Jumat (11/10/2019) pekan lalu.

Koordinator IndoBarca Rote Ndao, Ernest Sula menyambut dengan penuh haru dan sukacita penganugerahan status Chapter bagi IndoBarca Rote Ndao.

“Tentu Kami sangat berbahagia atas naiknya status IndoBarca Rote Ndao dari Embrio menjadi Chapter. Ini semata-mata karena kebersamaan dan kerja keras dari semua cules angel IndoBarca Rote Ndao” akui Ernest Sula. (*)