Patroli Barbar Polsek Pantai Baru Jaga Keamanan dan Stabilitas Harga Jelang Paskah

Pantai Baru, Rote Ndao – Menjelang perayaan Paskah tahun ini, Polsek Pantai Baru melalui Pasukan Barbarnya meningkatkan patroli dan pengamanan di wilayah hukumnya, termasuk di pasar tradisional Olafuliha’a, Kecamatan Pantai Baru.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aipda Samuel Ndun ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat pengunjung pasar serta mengawasi harga-harga komoditi pokok yang dapat mempengaruhi tingkat kriminalitas.

“Patroli-Barbar ini tidak hanya sekadar berkeliling, tetapi juga memantau perkembangan harga sembako menjelang perayaan Paskah,” tegas Aipda Samuel Ndun.

Ia mengajak semua pihak untuk mengedepankan keamanan dan ketertiban, sambil berharap dapat mengurangi potensi peningkatan harga yang tidak wajar.

Nampak para pedagang di pasar tradisional Olafuliha’a menyambut positif kegiatan patroli ini.

Sementara itu, Komandan Barbar Polsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, SH, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli-Barbar dilakukan dengan skala prioritas, sesuai dengan perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Dengan kehadiran pasukan di pasar tradisional, kami berharap dapat menghilangkan potensi peningkatan harga sembako menjelang perayaan Paskah,” ujar Ipda Parwata.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pantai Baru. (*)