Paulina Diantar Ratusan Pendukung Lentera III Saat Daftar ke PKB

ROOLNEWS • Paulina Haning-Bulu atau yang dikenal dengan tagline Lentera Jilid III diantar oleh ratusan pendukungnya saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Rote ndao periode 2019-2024, ke Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rote Ndao, Kamis (20/7/2017) siang tadi.

Kedatangan Paulina Haning-Bulu untuk mendaftarkan diri ke DPC PKB diterima oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Rote Ndao, Anwar Kiah serta para pengurus DPC maupun staf sekretariat.

Anwar Kiah kepada ROOL mengatakan jika memang persyaratan yang dibutuhkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) dipenuhi semua, maka dengan jelas PKB bisa bersama-sama dengan Nasdem mendukung Lentera Jilid III.

“secara nyata kita liat pendukung dari Ibu Paulina begitu meluas. Kalau memang persyaratan yang dibutuhkan oleh DPP itu dipenuhi semua maka dengan sendirinya PKB bersama Nasdem mendukung Lentera Jilid III,” tegas Anwar.

Menurut Anwar target PKB adalah menang, sehingga PKB siap menggerakkan mesin partai untuk memenangkan calon-calonnya.

“jika Tuhan berkenan, PKB dan Nasdem akan memperjuangkan kemenangan bukan kekalahan,” ujar Anwar.

Pantauan ROOL, dengan menggunakan motor dan mobil, ratusan simpatisan terlihat bersemangat mulai dari kediaman Paulina Haning-Bulu sampai depan kantor DPC PKB.

Terlihat beberapa tokoh adat, pendeta dan ulama juga turut mengantarkan dan mendampingi prosesi pendaftaran Paulina.

“Hidup Lentera,” teriak simpatisan saat Paulina memasuki kantor DPC PKB. (*/r01)