Pendaftaran Ditutup, Ini Dia Balon Bupati Rote Ndao dari PDIP

Lentera
Salah satu bakal calon Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu menyerahkan berkas pendaftaran di sekretariat DPC PDIP, Sabtu (15/4/2017).

ROOL, BA’A – Pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Rote Ndao yang diadakan oleh DPC PDIP Kabupaten Rote Ndao sejak tanggal 1 April 2017 resmi ditutup pada tanggal 15 April 2017.

Ketua Desk Pilkada DPC PDIP Rote Ndao, Denison Mooy kepada ROOL di Sektariat DPC PDIP Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (15/4/2017) mengatakan total ada 12 nama ikut dalam proses pendaftaran dan menyerahkan berkas pendaftaran, dengan rincian 5 dari internal partai dan 7 orang dari eksternal.

Lentera
Salah satu bakal calon Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu menyerahkan berkas pendaftaran di sekretariat DPC PDIP Rote Ndao, Sabtu (15/4/2017).

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rote Ndao, Ziensendorf Yosus Adu menjelaskan dari desk pilkada DPC PDIP Rote Ndao akan melakukan verifikasi berkas dan proses-proses sesuai mekanisme kemudian dikirim ke DPD PDIP.

“kami akan verifikasi semua berkas dari bakal calon, setelah itu kami sampaikan ke DPD PDIP untuk dievaluasi dan selanjutnya dikirim ke DPP PDIP untuk disurvey,” jelas Adu, Sabtu (15/4) sore.

Lantas siapakah 12 orang peserta penjaringan di PDIP Kabupaten Rote Ndao. Berikut nama-namanya:

  1. Paulina Haning-Bullu
  2. Djanu J Manafe (kader PDIP)
  3. Cornelis Feoh
  4. Mesakh N Nunuhitu
  5. Mikael Pah
  6. Jonas C Lun
  7. Bernard E Pelle
  8. Friet Jermias Jes Dami (kader PDIP)
  9. Yeskiel Loudoe (kader PDIP)
  10. Devi Hermin Ndolu (kader PDIP)
  11. Thobias M Ndoloe
  12. Ziensendorf Yosus Adu (kader PDIP)

(*/r01)