Jabatan Dandim 1627/Rote Ndao Diserahterimakan

Kupang,roolnews- Komandan Resor Militer (Danrem) 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Distrik Militer (Dandim) 1627/Rote Ndao, di aula Soedirman, Makores 161/Wira Sakti, Rabu ( 20/12).

Sertijab tersebut dilaksanakan dari pejabat lama Letkol (Arh) Budiono yang akan berpindah tugas sebagai Kasi Teritorial Korem 162/Wira Bhakti, kepada pejabat baru Letkol (Kav) Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Danyontar Wreda Mentar Akmil.

Danrem 161/Wira Sakti Teguh Muji Angkasa dalam sambutannya berpesan kepada Dandim 1627/Rote Ndao yang baru, agar segera mengenali tugas dan tanggung jawab jabatannya.

“Segera adaptasi dengan situasi dan kondisi Kodim 1627/Rote Ndao dan laksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” tegas Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara kepada pejabat lama Letkol (Arh) Budiono, Danrem 161/Wira Sakti berpesan agar tetap berkomitmen untuk berbuat yang di tempat tugas yang baru.

“Di manapun bertugas, agar selalu berkomitmen untuk berbuat yang terbaik bagi kesatuan, dan senantiasa tetap menjaga silaturahmi dengan Korem 161/Wira Sakti,” ungkap
Muji Angkasa.

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Kasrem, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, PD IX Udayana beserta pengurus , Para Kasi lingkup Korem 161/Wira Sakti, para Dandim se-jajaran Korem 161/Wira Sakti beserta ibu, para Danka Balak Aju Dam IX /Udayana, serta perwakilan anggota mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 161/Wira Sakti, serta Balak Aju Dam IX/Udayana. (*tim)