DPD Golkar NTT dan IIPG NTT Beri Bantuan Untuk Korban Badai Seroja di Rote Ndao

ROOL • Partai Golkar melalui DPD I Golkar NTT dan Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) NTT mendistribusikan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana Siklon Tropis Seroja di Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (17/4/2021) sore di Posko Bencana DPD II Golkar Rote Ndao.

Bantuan secara simbolis diserahkan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi NTT, Restu H. B. Dupe dan diterima secara simbolis oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Rote Ndao, Meksi Mooy didampingi Wakil Ketua DPD II  Partai Golkar Rote Ndao, Ricky Ndolu.

Restu Dupe mengatakan Partai Golkar Provinsi NTT menunjukkan kepedulian dan solidaritas kemanusiaan untuk warga yang terdampak badai silikon tropis seroja.

“sore ini atas nama Ketua DPD Golkar NTT, Abang Melki Laka Lena dan jajaran pengurus kami menyerahkan bantuan dari DPD Golkar NTT dan Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) NTT untuk saudara-saudara kami di Rote yang menjadi korban bencana badai seroja beberapa waktu yang lalu,” Kata Restu, di Posko Bencana DPD II Golkar Rote Ndao, didampingi Wasek DPD GOLKAR NTT Bidang Media dan Penggalangan Oipni, Laurens Leba Tukan dan Kader Golkar NTT, Ady Moron.

Sementara itu, Meksi Mooy mengucapkan terima kasih atas bantuan Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena dan jajaran pengurus atas bantuan yang diberikan.

“saya atas nama Ketua DPD Golkar Rote Ndao, bapak Adri Lau, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena dan jajaran pengurus, serta ibu Ketua IIPG NTT  Mindriyati Astiningsih, atas bantuan yang diberikan. Golkar NTT selalu berada bersama untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana di Siklon Tropis Seroja di wilayah NTT, khususnya kita di Rote Ndao”, Kata Meksi.

Untuk diketahui, bantuan tersebut disalurkan melalui DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao untuk seterusnya disebarkan kepada warga masyarakat yang terdampak badai seroja.

Bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat tersebut berupa genset, seng, paku seng, tandon air, foam alas tidur, paket sembako, makanan tambahan untuk ibu hamil dan bayi serta buku tulis dan alat tulis untuk anak-anak yang sebentar lagi akan masuk sekolah. (*)