Silaturahmi Kepala BNNK Rote Ndao dengan Bupati dan Wakil Bupati

ROOL • Kepala BNNK Rote Ndao Bapak Dr.(Cand.) Raden Bogie Setia Perwira Nusa, S.H., S.H.I., M.H., M.Si., M.AP. didampingi Plt. Kasubag Umum,  dan Sub Koordinator P2M bersama Penanggung jawab Seksi Rehabilitasi BNNK Rote Ndao bersilaturahmi ke Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Senin (12/4/2021) pagi, bertempat di Kantor Bupati Rote Ndao.

Kepala BNNK Rote Ndao menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya  kepada Bupati Rote Ndao Paulina Haning – Bullu, SE, dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kepala BNNK Rote Ndao yang baru di Kabupaten Rote Ndao.

“sekaligus berkoordinasi berkaitan dengan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Rote Ndao serta mengharapkan dukungan dan sinergitas antara BNNK Rote Ndao dan Pemerintah Daerah dapat terus terjalin.” Jelasnya.

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, SE., menyambut baik kedatangan Kepala BNNK Rote Ndao dengan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Rote Ndao untuk melakukan program P4GN agar menyelamatkan masyarakat khususnya generasi muda dari bahaya narkoba, serta mempersilahkan Kepala BNNK Rote Ndao berkoordinasi P4GN dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Setelah selesai silaturahmi dengan Bupati, Kepala BNNK Rote Ndao melanjutkan silaturahmi dengan Wakil Bupati Rote Ndao Bapak Stefanus M. Saek, SE., M.Si.

pada silaturahmi tersebut Wakil Bupati Rote Ndao juga menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Rote Ndao serta berterimakasih kepada Kepala BNNK Rote Ndao yang telah datang bertugas untuk melaksanakan Program P4GN di wilayah Kabupaten Rote Ndao. (*/rbn)

#War On Drugs

#Indonesia Bersinar