Semarak Paskah, Pemuda Agape Oele Gelar Lomba dan Hiasi Jalan dengan Pelita

Oele, ROOLNEWS.ID – Dalam suasana penuh sukacita Paskah, Pemuda Jemaat Agape Oele kembali menghadirkan keceriaan bagi anak-anak dan jemaat melalui serangkaian lomba yang bermakna. Kegiatan yang berlangsung di gedung gereja Agape Oele pada Sabtu (30/3/2024) malam ini dimeriahkan dengan berbagai lomba untuk berbagai kategori.

Anak-anak PAR dan Orang Tua antusias mengikuti lomba Buka Cepat Alkitab, tebak lagu rohani, pesan berantai, dan tebak tokoh Alkitab. Kategori umum pun tak kalah menarik, seperti gigit koin dan menghias telur Paskah.

Sekretaris Pemuda, Mes Malelak mengatakan kegiatan ini menjadi wadah bagi anak-anak PAR dan jemaat untuk mengekspresikan iman dan kreativitas mereka dalam merayakan Paskah. Lomba menghias telur Paskah, misalnya, tidak hanya menampilkan estetika, tetapi juga diharapkan mampu menyampaikan makna iman yang mendalam melalui karya mereka.

“ini mencerminkan cerita tentang iman, harapan, dan kasih yang diberikan Tuhan Yesus Kristus kepada umat manusia.” Ujar Mes.

Semarak Paskah di Agape Oele semakin terasa dengan dihiburnya jalan di depan gereja dengan pelita yang dinyalakan di kedua sisi jalan sepanjang kurang lebih 100 meter. Pemandangan ini menambah keceriaan dan suasana penuh sukacita bagi para jemaat dan warga sekitar.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemuda Agape Oele dalam menghadirkan perayaan Paskah yang berkesan dan penuh makna bagi seluruh jemaat. (*/khenjo)