16 Desember, IndoBarca Rote Ndao Akan Baksos di Daerundale

ROOLNEWS • Komunitas Penggemar Klub Sepak Bola Barcelona, IndoBarca Rote Ndao akan melakukan Bakti Sosial (Baksos) yang mengambil tempat di Desa Daerundale, Kecamatan Landu Leko, Minggu (16/12/2018).

“ini kegiatan yang ketiga, sebelumya IndoBarca Rote Ndao telah melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Mercy Ndudale pada bulan Mei dan di Nusa Manuk pada bulan September lalu” kata Dewan Pengarah IndoBarca Rote Ndao, Okren Kiak kepada roolnews, Selasa (11/12/2018) di Ba’a.

Pada kegiatan Baksos di Landu Leko nanti, akan dibagikan 30 paket sembako kepada masyarakat yang layak menerima di desa Daerundale, ungkap Kepala SLB Lobalain ini.

Okren menegaskan anggota IndoBarca Rote Ndao urunan mengumpulkan dana untuk pembelian sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

“Ini semua kami lakukan merujuk pada slogan komunitas penggemar F.C Barcelona yakni Mesque Un Communitat artinya Lebih dari Komunitas” kata Okren Kiak.

Puluhan anggota IndoBarca Rote Ndao akan mengikuti kegiatan Bakti Sosial ini yang bekerja sama dengan Kepala Desa Daerundale, Septy Sina, urai Okren Kiak. (*/est/r01)