Ini Dia, Lurah Mokdale Yang Baru

ROOLNEWS • Jabatan lurah Mokdale diserahterimakan dari pejabat lama Agustinus Novasistus Inyo Tadde, S.STP ke pejabat baru lurah Mokdale, Yes Heranus Polly.

Serahterimah tersebut berlangsung dikantor Lurah Mokdale, Kamis (22/6/2017) oleh camat Lobalain, James. M. K. Therik, SH,. Turut hadir dalam kegiatan itu, mewakili Kapolsek Lobalain Kanit Binmas Bripka Arthen Ndun, Babin kelurahan Mokdale, Brigpol Nikanor Maro, Babinsa Kelurahan Mokdale Sertu Livio dan sejumlah perangkat desa dan tokoh adat kelurahan Mokdale.

Untuk diketahui mantan lurah, Agustinus Novasistus Inyo Tadde selama ini menjabat lurah kurang lebih 6 Bulan dan kini dimutasi menjadi kepala seksi jaringan komunikasi dan kemitraan media, Dinas Kominfo Kab. Rote Ndao.

Sementara itu, Camat Lobalain, James Therik dalam sambutannya berharap agar lurah yang baru lebih maksimal dalam melayani masyarakat di Kelurahan Mokdale dengan melibatkan semua pihak, komponen terkait, karena  semua keberhasilan bukan saja kemampuan lurah, tetapi perpaduan semua komponen.

James juga memberikan apresiasi kepada mantan lurah yang telah mengabdikan diri kurang lebih enam bulan. Diharapkan pula dengan tugas barunya diinstansi lain hendaknya terus meningkatkan kinerjanya, karena semakin hari semakin bertambah tantangan, kata James beri motivasi.

Dalam kesempatan itu, Lurah Mokdale Yes Polly mengaku siap menerima tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan, dan akan melaksanakan amanat yang diberikan sesuai dengan tugasnya.

Ia berjanji dirinya akan merangkul semua komponen terkait karena dirinya menyadari kelurahan Mokdale merupakan salah satu wajah Kabupaten Rote Ndao.

Lurah Mokdale ini mengaku dirinya telah mengidentifikasi beberapa persoalannya untuk dilaksanakan yakni, persoalan prona yang belum selesaikan pada pejabat lama.

“sebagai lurah baru saya juga minta saran dan masukan kepada semua masyarakat. Selain itu, saya harapkan kerjasama dalam membangun Kelurahan Mokdale,” ujar Yes. (*/r02/foto: rudi_hartono)