Ini Fans Club Baru Barcelona di Rote Ndao

ROOLNEWS.ID • Penggemar F.C Barcelona di Rote Ndao pantas bergembira karena telah terbentuk Fans Club F.C Barcelona di Rote Ndao pada tanggal 4 April 2018.

Bertempat di Gedung Pergudangan Pelabuhan Ba’a, Rabu (4/4) berlangsung Temu Barcelonista Rote Ndao. Agenda dari pertemuan perdana penggemar Klub Sepak Bola Barcelona ini adalah Temu kenal Cules F.C Barcelona,Pembahasan tentang Pembentukan Fans Club dan Pemilihan. Pengurus Fans Club F.C Barcelona.

Sebanyak 54 Barcelonista atau Cules (sebutan untuk pendukung F.C Barcelona) di Rote Ndao hadir dalam pertemuan antar sesama penggemar ini. Menggunakan seragam kebanggaan F.C Barcelona, Cules dari 8 kecamatan mulai berdatangan pada pukul 16.00 WITA.

Temu Barcelonista yang dipandu oleh Okren Kiak ini berjalan lancar, diawali dengan perkenalan diri setiap penggemar. Usai perkenalan, Okren Kiak menyampaikan ide pembentukan Fans Club dan Pemilihan Pengurus yang diterima dengan antusias oleh Cules Barcelonista. Disepakati nama Fans Club adalah F.C Barca Ronda. Usai menyepakati nama Fans Club, dilanjutkan dengan pemilihan pengurus Fans Club.

Semua Barcelonista aklamasi mendaulat Ernest Sula menjadi Ketua F.C Barca Ronda. Untuk Sekretaris dipercayakan kepada Roby Selly dan Bendahara dijabat oleh Yanti Nenogasu. Kepengurusan F.C Barca Ronda juga dilengkapi dengan 5 divisi dan 10 koordinator wilayah kecamatan. (Humas FBR/r01/eS)