Estetis! Sharon Cafe Kekinian di Rote Ini Instagramable Abis

ROOL • Siapa sih yang tidak suka foto-foto di tempat kekinian? Khususnya anak-anak millennial sekarang nih, foto merupakan salah satu kegiatan yang pasti dilakukan jika kamu berkunjung ke cafe-cafe di Rote. Sharon Cafe & Lounge salah satu cafe yang tempatnya instagramable cocok buat kamu.

Sharon-Cafe-2Sharon Cafe & Lounge ini memberikan warna baru bagi wisata kuliner Rote. Cafe yang terletak di kota Ba’a itu hadir dengan harapan meramaikan  wisata kuliner dan memberikan nuansa yg berbeda baik dari sisi interior yang mengusung konsep klasik eropa.

Sharon-Cafe-4Sama seperti konsepnya, anda bisa mendapatkan berbagai makanan western di cafe ini. Selain itu, bagi anda korean lovers tidak harus jauh ke korea demi mencicipi semangkuk ramen, datang saja ke Sharon Cafe & Lounge anda bisa menikmati ramen kesukaan anda dan masakan Asia lainnya sekali order.

Sharon-Cafe-5“harga yang kami tawarkan sangat terjangkau karena pengunjung cafe ini datang dari  berbagai kalangan, di mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua, karena Sharon Cafe and Lounge juga menerima perayaan ulang tahun dan berbagai perayaan dengan kapasitas 70 orang,” kata Roy, pemilik Sharon Cafe & Lounge kepada ROOL, di Ba’a Selasa, (23/1/2018).

Lanjut Roy, bagi anda yang ingin menikmati kuliner indonesia, ini lebih spesial lagi dengan bebek kremes dan ayam gepreknya yang menjadi favorit pengunjung di Sharon Cafe & Lounge.

Cafe ini bisa menjadi alternatif pilihan baru untuk menikmati waktu bersama di akhir pekan, apalagi ada live musik.

Sharon-Cafe-3Nah…. kapan lagi makan di tempat yang nyaman sambil mendengarkan live musik akustik hanya di disini setiap Sabtu malam.

Cafe ini buka setiap hari, Jam 07.00 hingga 24.00 WITA. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Sharon Cafe & Lounge di Jl. Pabean, kelurahan Namodale, Ba’a. (*/cj.dina)