2 Februari, Om Buwas dan Adit Sopo Jarwo Akan Mendongeng di Rote

ROOL • Gebyar Rote Ndao Stop Narkoba akan digelar Jumat, 2 Februari 2018 di pulau Rote, sesuai rencana akan dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso.

Demikian diungkapkan Kepala BNN Kabupaten Rote Ndao, Komisaris Polisi Lino Do Rosario Pereira kepada ROOL, Jumat.

kepala BNNK Rote NdaoLanjut Lino, sesuai dengan agenda ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan  yakni mendongeng bersama Om Buwas dan Adit Sopo Jarwo serta pesan Bupati Rote Ndao pesertanya adalah ratusan Siswa SD dan puluhan Guru SD di Rote.

“nantinya akan digelar dialog publik P4GN bersama kepala BNN dengan Thema masyarakat Indonesia sehat tanpa Narkoba. Kegiatan akan dilaksanakan di auditorium Ti’i Langga, Jumat 2 Februari mendatang,” Jelas Lino.

Untuk diketahui, Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso secara simbolis juga akan menyamatkan PIN anti Narkoba bagi relawan yang aktif mensosialisasikan Narkoba.

Komisaris Polisi Lino Do Rosario Pereira memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Rote Ndao yang telah mendukung penuh kegiatan pencegahan Narkoba, sebagai Bukti di NTT, kabupaten Rote Ndao merupakan kabupaten pertama yang membuat peraturan Bupati, dengan Nomor 46 tahun 2017 tentang Narkotika.

Masih menurut Lino dukungan yang penuh ini pula mendatangkan hal positif bagi BNNK Rote Ndao, di tahun 2018 BNNK mendapat satu unit Mobil Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba. (*/r02)