Dua Pemuda Dibacok di Asrama SMK Lobalain

ROOL • Dua pemuda dengan luka bacok senjata tajam (sajam) ditemukan di asrama laki-laki SMK Lobalain, Desa Holoama, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao. Pemuda yang akhirnya diketahui bernama Yofrison Tungga (20) mengalami luka robek di bagian punggung dan Feryun Nggilik (19) mengalami luka robek pada tangan kanan dan pipi kiri. Keduanya berasal dari kecamatan Rote Barat Laut.

“berawal hari Senin (7/8/2017), sekitar pukul 15.30 WITA, korban Yofrison Tungga datang ke asrama laki laki SMK Lobalain, merusak kaca jendela dengan cara melemparkan batu sampai pecah,” Ungkap Kapolres Rote Ndao, AKBP Murry Miranda, SIK., melalui Paur Humas Polres Rote Ndao, Aipda Anam Nurcahyono, kepada ROOL Selasa (8/8/2017).

Lanjut Anam, sekitar pukul 20.30 WITA korban Yofrison Tungga bersama dengan Korban Feryun Ngulik dan 6 orang lainnya (saksi) datang kembali ke asrama laki laki SMK Lobalain bermaksud untuk mengganti kerusakan kaca, tetapi setelah sampai di depan asrama, korban Yofrison Tungga dan Feryun Ngulik langsung masuk ke dalam ruang tamu asrama laki laki SMK Lobalain. Namun tidak lama kemudian, Jenis Tungga (saksi) melihat pelaku menyerang korban dengan menggunakan parang yang di ayunkan ke arah korban Feryun Ngulik, kemudian Jenis Tungga berlari keluar sekolah untuk meminta bantuan.

Setelah saksi balik ke TKP telah ditemukan pelaku sudah tidak di TKP dan korban Feryun Ngulik mengalami luka di tangan dan pipi kiri.

Atas kejadian tersebut, lanjut Anam, kedua korban melaporkan ke SPKT Polres Rote Ndao.

“saat ini sudah 11 saksi yang diperiksa dan masih ada kemungkinan saksi akan bertambah untuk mencari informasi yg akurat atas kejadian tersebut,” Jelas Anam.

Untuk sementara para korban masih dirawat di RSUD Baa.

Adapun dari keterangan saksi bahwa diperoleh nama tersangka inisial RS dan telah dilakukan penyelidikan lanjut terhadap tersangka oleh penyidik Polres Rote Ndao. (*/r02/AN_wa)