Kini, BNI 46 Hadir di Rote Ndao

ROOLNEWS.ID • BNI 46 kini telah resmi beroperasi di kelurahan Mokdale, kecamatan Lobalain, Rote Ndao. Peresmian Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu Rote Ndao dibuka oleh Bupati Rote Ndao Leonard Haning, Rabu (21/12).

bank-bni-rote-ndaoKantor Cabang Pembantu (KPC) Bank Negara Indonesia (BNI) Rote Ndao diresmikan oleh  Bupati Rote Ndao Leonard Haning di tandai dengan pengguntingan pita di depan kantor bank BNI yang beralamat di Jalan Ba’a Busalangga, Rabu (21/12/2016).

Bupati Rote Ndao Leonard Haning sangat mendukung dibukanya Bank BNI di Rote Ndao.

Menurut Haning, hadirnya BNI juga membantu program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

“semoga BNI di Rote Ndao ini bisa melayani masyarakat dengan baik,” kata Haning.

Bupati juga berharap bank terus berinovasi, tidak hanya pelaku usaha yang mengakses perbankan, tapi juga UKM produktif punya akses ke perbankan, baik sebagai penabung atau penyaluran kredit untuk kebutuhan produktif tidak hanya kebutuhan konsumtif.

Sementara itu, Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kantor Wilayah Denpasar, M Amrullah, mengatakan potensi di Kabupaten Rote Ndao cukup besar, dari sisi ekonomi memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

“kami memahami kondisi ekonomi Kabupaten Rote Ndao yang yang terus bertumbuh signifikan. Kami BNI akan terus mendorong percepatan ekonomi. Tentu dengan pertumbuhan ekonomi ini sudah saatnya kami hadir di Rote Ndao,” kata Amrullah menyampaikan sambutan di hadapan para undangan.

Sejauh ini Bank BNI bisa melayani produk yang beragam mulai dari tabungan untuk anak-anak sampai produk yang cukup canggih. (rn)