BNNK Rote Ndao Jalin Silaturahmi Kuatkan P4GN

ROOLNEWS • Berbagai upaya dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, mulai dari kegiatan pemberantasan antara lain melalui pengungkapan jaringan penyelundupan narkotika dan pengungkapan pabrik gelap narkotika dan kegiatan pencegahan. Demikian juga Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Rote Ndao terus melakukan kampanye nasional program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan membangun sinergi dengan pihak swasta dan BUMN.

Demikian disampaikan, Kepala BNNK Rote Ndao Lino Do Rosario Pereira, SH saat melakukan silahturahmi kerja di beberapa instansi swasta BUMN di Rote, Senin (19/6).

Ia meminta dukungan dalam pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan narkotika di kabupaten Rote Ndao.

“dengan silaturahmi ini, juga sebagai mitra BNNK Rote Ndao, kami meminta dukungan untuk kesuksesan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan narkotika untuk menyelamatkan generasi kita. Sebab seperti yang disampaikan Pak Presiden Jokowi dan juga sesuai kenyataan dalam pemberitaannya di media bahwa Indonesia Darurat Narkoba. Karena itu, mari kita bersama-sama bergerak mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkotika “, jelas kepala BNNK Rote ndao yang baru menjabat dua bulan lebih itu.

Untuk diketahui, Kepala BNNK Rote Ndao yang baru, Lino Do Rosario Pereira, SH bersama Kasubag Umum BNNK Rote Ndao, Jodian A. Suki, S.Sos, Senin (19/6), mendatangi semua instansi swasta BUMN yang ada di Rote Ndao bersilahturahmi kerja, diantaranya BNI 46 Unit Rote, BRI Unit Ba’a, Bank NTT Cabang Rote, BRI unit Bisa Langga dan PLN Ranting Rote Ndao meminta dukungan dalam membangun sinergi dalam pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Rote Ndao. (*/JS/r01)