Basarnas Terus Cari Nelayan Yang Hilang di Pantai Bebalain

ROOL, BA’A – Badan SAR Nasional (Basarnas) Kupang masih terus mencari satu nelayan yang hilang saat melaut di pantai Selatan Desa Bebalain, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao hingga saat ini.

Informasi dihimpun ROOL dari situs resmi Basarnas.go.id, Nelayan itu yakni Yambres Ingguoe (27) warga dusun Oelangga, Desa Bebalain, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao hilang sejak Rabu (26/3) pada koordinat 10 50 38.89 S-123 06 53.66 E, namun baru dilaporkan oleh Anggota BPBD Kabupaten Roe Ndao ke Basarnas Kupang pada Sabtu (1/4) pukul 14.45 wita.

Informasi menyebut, setelah pada pencarian hari kemarin dengan hasil nihil, pada pencarian hari Minggu (2/4) melibatkan sekitar 37 orang dari Basarnas Kupang, BPBD, keluarga korban dan nelayan setempat. Empat buah perahu juga dikerahkan dalam mendukung upaya pencarian.

“hingga pukul 18.00 wita, upaya untuk dapat menemukan korban belum membuahkan hasil. Setelah dilakukan evaluasi atas operasi SAR hari ini, maka pencarian akan dilanjutkan kembali pada esok pagi,” tertulis di situs, seperti dilansir, Minggu (2/4). (*)