Kompol Jonny S Nahak Resmi Jabat Wakapolres Rote Ndao

ROOLNEWS.ID – Komisaris Polisi (Kompol) Jonny S Nahak, S.E.,S.I.K resmi dilantik menjadi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Rote Ndao. Pelantikan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Rote Ndao, Selasa, 21 Mei 2024, dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST.,M.K.P.

Kompol Jonny sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Kupang Kota, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain pelantikan Wakapolres, juga dilakukan serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao dari AKP Andri Robinson Fanggidae, S.H kepada AKP Markus Y Foes. AKP Andri dimutasikan menjadi Kasat Reskrim Polres Sumba Barat, sedangkan AKP Markus sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sabu Raijua.

Serah terima jabatan juga dilakukan untuk posisi Kapolsek Rote Barat Daya. IPDA Esbon Toelle yang sebelumnya menjabat digantikan oleh IPDA Godfriet E S Mail, yang sebelumnya bertugas sebagai Paurmin Bag SDM Polres Rote Ndao.

Dalam sambutannya, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST.,M.K.P, menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri. Hal ini merupakan bagian dari pengembangan karir dan penempatan personel sesuai kepangkatan. Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres berpesan untuk segera menyesuaikan diri dan melanjutkan hal-hal positif dari kesatuan sebelumnya. Kepada pejabat yang dimutasi, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Rote Ndao.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Rote Ndao, rohaniawan, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel Polres Rote Ndao. (*/tim | foto: tribratanewsrotendao)