30 Warga Metina di Test Urin BNNK Rote Ndao

roolnews.ID, METINA • Masjid An-Nur didatangi oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Rote Ndao, pada Jumat (28/10/2016).  Tiga puluh warga Kelurahan Metina yang Jamaah di Masjid itu di tes urine oleh BNN.

warga-metinaKepala BNN Rote Ndao, Mutsuhito Ngulu melalui Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Chris Dae Panie mengatakan, tujuan diadakannya tes urine agar masyarakat di lingkungan kelurahannya bebas dari penyalahgunaan narkoba selain itu juga guna mengantisipasi dan menekan peredaran dan penggunaan narkoba di kalangan masyarakat.

“tes urine ini dilakukan bagi 30 warga di kelurahan Metina,” katanya.

Chris menjelaskan, kegiatan tes urine ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Rote Ndao.

Seperti diberitakan ROOL, sebelumnnya BNNK Rote Ndao juga melakukan test urin Pegawai PLN Rote Ndao, Kepala Cabang PLN Rote Ndao Margi Setyono, Jumat (7/10) menyebutkan sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan BNN dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan pemberantasan peredaran narkoba.

Selain itu, sejumlah jurnalis di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur juga turut mengikuti tes urine, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa jurnalis yang ada di Kabupaten Rote Ndao mendukung program pemerintah memerangi narkoba. Pantauan media ini pada Senin (10/10) pagi bertempat di kantor Berita ROOL News, secara mendadak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Rote Ndao mendatangi para awak media tersebut.


(idf/rn01)

Save

Save