Ibu-Ibu dari Papela Ini Dukung Mama Haning Jadi Bupati

roolnews.ID, BA’A • Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Rote Ndao masih menyisakan dua tahun lagi, namun dukungan warga untuk menjadikan Ny Paulina Haning-Bulu sebagai orang nomor satu di daerah seribu lontar tersebut sudah mulai bermunculan.  Kali ini, beberapa kaum ibu-ibu pengajian, Papela, Kecamatan Rote Timur secara terang-terangan akan mengantarkan Ny Paulina Haning-Bulu dengan tagline Lentera Jilid III tersebut menjadi bupati.

Salah satu diantaranya, Mardia M/Laduma mengaku siap untuk mendukung dan memenangkan Ny Paulina Haning-Bulu menjadi Bupati Rote Ndao nanti.

dukung-haning“kami dengar mama Haning (Ny Paulina Haning-Bulu) mau maju. Sudah sekian lama kami ingin terbuka berharap adanya figur seorang perempuan. Jadi kami sepakat mendukung dan mendoakan mama Haning, itu curahan hati kami” katanya Laduma kepada sejumlah awak media, Minggu (18/9/2016) di kediaman Ny Paulina Haning di Ne’e, Desa Sanggaoen.

Alasanya, karena figur Ny Paulina Haning-Bulu sudah tidak asing dikalangan ibu-ibu di Papela dan sangat bermasyarakat.

“walaupun Pilkada masih lama, saya dan 121 ibu-ibu dari Papela sudah bulat akan mendukung mama Haning menjadi bupati,” tegasnya.

Pantauan media ini, selain dukungan ibu-ibu dari Papela, dukungan juga mengalir dari masyarakat Pulau Usu menyatakan memberikan dukungan penuh terhadap Ny Paulina Haning-Bulu, untuk maju dengan tagline Lentera Jilid III. Bahkan ratusan masyarakat Pulau Usu itu datang langsung ke kediaman Ny Paulina Haning di Ne’e, Desa Sanggaoen, Rote Ndao sambil menyatakan dukungannya, Minggu (18/9).


(rn01)

Save

Save

Save