IKB Alumni SD GMIT Oesamboka Resmi Dikukuhkan

ROOL • Kepengurusan keanggotaan Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni SD GMIT Oesamboka resmi dikukuhkan, Sabtu (1/6/2019). Dalam pengukuhan IKB ini juga diselenggarakan kegiatan perayaan HUT Ke-71 SD GMIT Oesamboka.

Pelaksana Tugas Kepala SD GMIT Oesamboka, Sarci Adu mengatakan bahwa sehubungan dengan perayaan HUT KE-71 SD GMIT Oesamboka dan Ikatan Keluarga Besar (IKB) yang sudah dibentuk dan dikukuhkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rote Ndao Yosep Pandie, S.Pd ini akan menjadi awalnya pijakan untuk mempererat tali persaudaraan diantara para alumni agar bisa memajukan SD GMIT Oesamboka serta dapat melahirkan karya terbaik untuk menjadi motivasi bagi para peserta didik, dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan organisasi lainnya di Kabupaten Rote Ndao dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi diantara kita.

Sarci Adu juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rote Ndao yang berkesempatan hadir dan telah mengukuhkan Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni SD GMIT Oesamboka, seluruh alumni yang telah menyumbangkan materi demi mengembangkan dan membesarkan sekolah, ketua  penyelenggara, ketua umum IKBA, dan seluruh komponen terkait agar selalu mendukung kemajuan pendidikan di Desa Holoama.

Untuk diketahui, sebanyak tiga belas pengurus yang dikukuhkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rote Ndao Yosep Pandie, S.Pd, yakni Ketua Umum ditempati Dantje Ndun, SH, Wakil Ketua Umum I  oleh Salmun Henuk, SE, Wakil Ketua Umum II oleh Handryans Bessie, S.IP, Sekretaris Umum oleh Gustam Bessie, SE, Wakil Sekretaris I oleh Yunus Adu, S.Th, Wakil Sekretaris II oleh Sarci H. Adu, S.Pd.SD, Bendahara oleh Serci A. Solo, S.Pd, Wakil Bendahara oleh Dintje Manubulu, S.Pt.

Koordinator Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kebijakan strategis oleh Charles Sina, ST, Koordinator Bidang Kewirausahaan oleh Simon Dunggun, Koordinator Sosial Kerohanian oleh Adi H.N. Ndun, Bidang Kerja sama Hubungan Masyarakat dan Komunikasi oleh Jemmy M. Mooy, S.Pd dan Koordinator Angkatan oleh Wehelmus Adu, S.Pd.SD.

Pengukuhan dan Pelantikan ini juga turut dihadiri Nicolas St. Haning, SE selaku Ketua Yupenkris Sasando Kabupaten Rote Ndao, Arnolus Bessie selaku Ketua Komite SD GMIT Oesamboka, dan seluruh tamu Undangan Alumni SD GMIT Oesamboka. (*/Maya)