Sambangi Masyarakat di Oelolot, IndoBarca Rote Ndao Bagi Sembako

ROOLNEWS • ROTE BARAT, IndoBarca Embrio Rote Ndao bantu masyarakat desa Oelolot 30 paket kebutuhan pokok dan 1000 botol air mineral kosong dalam kegiatan IBRN Tour dan Bhakti Sosial, Rabu (1/5/2019).

Bantuan diserahkan oleh Ketua IBRN Embrio Rote Ndao kepada Camat Rote Barat, Petson Hangge, S.Sos di rumah Kepala Desa Oelolot, Estefanus Alnabe di dusun Lenaoen.

Bantuan paket kebutuhan pokok ini diberikan kepada 30 orang penerima yang adalah janda, duda dan anak yatim piatu.

Ketua IBRN Embrio Rote Ndao, Ernest Sula dalam pengantarnya sebelum penyerahan bantuan mengatakan bahwa paket bantuan kebutuhan pokok dan botol kosong air mineral yang diberikan merupakan bentuk keperdulian dari cules angel IBRN kepada masyarakat desa Oelolot.

“Jika dilihat dari nilainya tidak seberapa,tapi intinya adalah tindakan keperdulian yang kami lakukan” ungkap Ernest.

Bantuan 1000 botol kosong air mineral lanjut Ernest adalah untuk membantu masyarakat Oelolot yang adalah petani rumput laut.

Camat Rote Barat, Petson Hangge dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada IndoBarca Rote Ndao yang perduli kepada masyarakat desa Oelolot.

“Saya atas nama masyarakat merasa bangga dan berterima kasih kepada komunitas IndoBarca Rote Ndao yang melakukan aksi perduli kepada masyarakat Oelolot” Kata Petson.

Camat Rote Barat selanjutnya mengharapkan dan mendoakan kiranya IndoBarca terus solid untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial bagi masyarakat.

Pantauan media, sebanyak 100 lebih cules Angel IndoBarca Rote Ndao menggunakan jersey Merah Biru F.C Barcelona dalam mengikuti IBRN Tour dan Bhakti Soaial 2019 yang mengambil titik start di Sekretariat IBRN Lekioen menunuju desa Oelolot,Kecamatan Rote Barat. (*/es/r01)