Siapa Pasangan Melki Laka Lena di Pilgub NTT? Ini Jawabannya

ROOL • Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) tentu bertanya-tanya, siapa sebenarnya pasangan bakal calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena (MLL) paket yang akan diusung Partai Golkar.

Berbagai opini mulai dibangun menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan berhembus angin jika MLL akan berpasangan dengan, Jacky Uly, calon Gubernur yang diusung Partai Nasdem.

Menyikapi isu tersebut MLL menggelar konferensi pers di Aula Serba Guna, Kopdit Swastisari, Senin (7/8/2017), mengklarifikasi isu dan berbagai kebijakan DPP PG terkait penetapan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Penetapan pasangan calon adalah merupakan domain DPP partai, sampai hari ini saya belum berpasangan dengan siapapun, saya dan relawan masih bekerja untuk menghadapi survei internal PG yang akan ditentukan September mendatang sesuai hasil rapat tim pilkada pusat DPP PG, Selasa (1/8/2017) di Slipi Jakarta Barat “, Jelas Melki.

Ditambahkannya, jika Dia yang diberi mandat oleh DPP PG sebagai calon Gubernur maka pihaknya akan terus bergerak sesuai mandat DPP PG yang menugaskannya sebagai Calon Gubernur NTT.

”yang utama menang survei Golkar dengan angka yang tinggi untuk menjadi bahan bagi DPP PG dan DPP Parpol lainnya dalam membahas koalisi parpol dan posisi pasangan calon”, ujar Laka Lena.

Survei internal yang akan dilakukan bulan September

Terkait survei internal yang akan dilakukan bulan september mendatang, MLL berkeyakinan akan memenangkan hasil survei tersebut karena berbagai upaya telah dilakukan oleh para relawan yang notabene mayoritas orang muda untuk meningkatkan popularitas dan tentunya elektabiltas akan tinggi.

“kami baru bergerak 3,5 bulan dibanding calon lainnya yang sudah tahunan tapi justru elektabiltas kita bisa sama bahkan melampaui bakal calon lainnya”, pungkas Melki.

Pantauan media, selain menggelar konferensi pers, juga diadakan pertemuan internal dengan seluruh relawan MLL dari seluruh kabupaten kota di Pulau Timor, Kabupaten Sabu Raijua, dan Kabupaten Rote Ndao. Jumlah peserta setiap kabupaten kota sebanyak 20an orang dengan komitmen memenangkan MLL pada survei internal partai September mendatang. (*/nyongki/mt)