Berduaan Dengan Suami Orang di Kamar No 5, Oknum PNS Kesbangpol Digrebek

ROOLNEWS • Oknum PNS dari Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Rote Ndao pada Selasa (10/1) digrebek oleh sang suami. Saat itu EK bersama teman prianya di kamar No 5 salah satu Hotel di Ba’a.

Penggerebekan dilakukan oleh personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kelurahan Mokdale, suami EK serta ketua RT.018 Nusaklain, Muri Enos Manafe.

Ditemui di Polsek Lobalain, suami EK, Sepri Mako mengatakan, dirinya sudah lama mencurigai istrinya berselingkuh dengan MKK, namun belum menangkap secara langsung.

“baru kali ini, beta langsung dapat tangkap,” jelas Sepri. Dirinya enggan banyak berkomentar terkait peristiwa tersebut.

Pantauan awak media, usai digebrek, keduanya langsung dibawa menuju Kantor Polsek Lobalain untuk diambil keterangan. Di Kantor polisi sudah hadir suami EK dan juga istri dari MKK anak-anaknya.

Kasubag Humas Polres Rote Ndao, Aipda Anam Nurcahyo kepada media ini, Rabu (11/1) Siang menyampaikan kronologis kejadian tersebut bahwa pihaknya pada hari Selasa (10/1) pukul 14.30 WITA,  Bhabinkamtibmas kelurahan Mokdale bersama ketua RT.018 kelurahan Mokdale mengamankan pasangan selingkuh atas nama MKK dan EK di kamar No 5 salah satu hotel di  kelurahan Mokdale.

Saat diamankan kedua pelaku berada dikamar tersebut dalam keadaan terkunci, kedua pelaku diamankan atas laporan dari suami pelaku yakni pada pukul 14.06 WITA.

Suami pelaku melaporkan kasus tersebut kepada polisi selanjutnya meminta bantuan ketua RT setempat.

Tiba di kamar No 5 selanjutnya polisi mengetuk pintu kamar tersebut, sekitar kurang lebih 2 menit kemudian pintu kamar dibuka oleh pelaku.

Saat pintu terbuka, polisi bersama ketua RT masuk ke dalam kamar No 5 itu, EK berada di dalam kamar mandi, sementara itu MKK duduk ditempat tidur.

“kemudian  Bripka Alfred Pello masuk kedalam kamar dan meminta agar pelaku EK keluar dari kamar mandi sehingga pelaku langsung keluar dari kamar mandi dengan mengenakan pakaian dinas PNS,” tambah Anam.

Lanjut Anam, menghindari amukan massa yang sudah berdatangan ke TKP selanjutnya Bripka Alfred Pello bersama Bhabinkamtibmas  kelurahan Mokdale Bripka Arten Ndun mengamankan kedua pelaku ke polsek Lobalain dan sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan lanjut di Polsek Lobalain. (r-01/jp)