Minggu Kasih, Kapolres Berikan Kacamata Gratis bagi Penderita Glaukoma

ROOLNEWS.ID – Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono menepati janjinya untuk memberikan kacamata gratis kepada para penderita glaukoma di GMIT Jemaat Menggelama pada Minggu (17/3/2024).

Penyerahan kacamata bagi penderita glaukoma itu dilaksanakan dalam giat ‘Program Minggu Kasih’ yang merupakan salah satu Program Unggulan Polres Rote Ndao besutan AKBP Mardiono yang secara rutin masuk gereja-gereja untuk melakukan patroli sekaligus mengamankan jalannya ibadah umat Kristiani.

AKBP Mardiono sebelumnya telah mendapatkan informasi dari para Bhabinkamtibmas dan Kapolsek jajaran tentang beberapa jemaat di wilayah kerja mereka yang mengalami glaukoma.

Tergerak hatinya, AKBP Mardiono berjanji untuk membantu para jemaat tersebut dengan memberikan kacamata gratis.

“Tepat di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, akhirnya saya bisa menepati janji saya untuk memberikan bantuan kacamata bagi jemaat yang membutuhkan. Semoga ini bisa bermanfaat,” ujar AKBP Mardiono.

Bantuan kacamata ini diterima oleh empat orang jemaat, yaitu Agustina Kiak, Anggriani S. Thonak, Sofrida M. W. Lenggu, dan Hildegradis Y. Lodan.

Tindakan AKBP Mardiono ini menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan. (*/tim)