Turnamen Futsal Pemuda Betania Cup I Akan Digelar November Ini

roolnews.ID, BA’A • Turnamen Futsal Pemuda Betania Cup I akan digelar pada tanggal 21 November 2016 mendatang, turnamen ini sendiri dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Gereja GMIT Betania Ba’a yang ke-41. Demikian disampaikan oleh  panitia turnamen Futsal, Lea Kaseh kepada ROOL di Ba’a, Rabu (9/11).

Turnamen akan diikuti oleh pemuda lintas agama di Rote Ndao. Menurutnya, dengan adanya partisipasi pemuda seluruh agama di Rote Ndao tentu mempererat persaudaraan di kalangan pemuda lintas Agama tersebut.

“pemuda menjadi ujung tombak sebagai generasi penerus yang menciptakan kerukunan dan kedamaian antaragama, turnamen ini dilakukan guna mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di Rote Ndao,” cetusnya.

Lanjutnya, pendaftaran turnamen futsal Pemuda Betania Cup I masih dibuka hingga 19 November 2016. Karena itu, panitia kemudian membuka kesempatan kepada para pemuda lintas agama, untuk turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

“saat ini sudah belasan tim yang mendaftar. Kemungkinan akan bertambah karena masih dibuka pendaftatan hingga tanggal 19 November,” kata Lea.


(rn01)