Aklamasi, Ardi Lau Pimpin Golkar Kabupaten Rote Ndao

roolnews.ID, BA’A • Yosia Ardianus Lau alias Ardi Lau terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao periode 2016-2020 setelah Musyawarah Daerah (Musda) III secara aklamasi para peserta memilih dirinya, di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Rote Ndao, jalan Lelain, Lobalain, Senin (7/11/2016).

ardi-lau-golkarMusda III yang berlangsung selama tiga hari itu berlangsung sangat kondusif, tidak ada polemik diantara peserta musyawarah hingga akhirnya seluruh peserta bersepakat untuk mendukung Ardi Lau sebagai Ketua DPD II Golkar periode 2016-2020 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rote Ndao terpilih Ardi Lau menyatakan siap meraih simpati rakyat dan berjanji akan mengubah setiap tantangan yang akan dihadapinya kedepan menjadi sebuah peluang guna memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Rote Ndao dalam setiap event politik yang akan dilaksanakan.

“ada tiga tantangan yang perlu dilakukan akselerasi atau proses percepatan yang segera sehingga apan yang menjadi motto bersama bahwa Golkar Pasti bangkit  di Rote Ndao, Golkar pasti Jaya di Rote Ndao dan Golkar Pasti Menang di Rote Ndao dapat terwujud.” kata Ardi Lau.

Menurutnya ketiga tantangan tersebut yakni, Partai Golkar di perhadapkan pada moment yang begitu singkat untuk memenangkan semua moment politik di Kabupaten Rote Ndao maupun di tingkat Provinsi maupun tingkat Pusat yakni Pilpres.

Tantangan berikutnya berkaitan dengan kaderisasi dalam tubuh partai Golkar dan kinerja Kepengurusan Partai Golkar itu sendiri.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Ibrahim Agustinus Medah dalam sambutannya menyampaikan proficiat kepada Ketua DPD II Golkar terpilih bersama badan pengurus yang baru saja dilantik.

Medah meminta agar, Partai Golkar di Rote Ndao tidak hanya melakukan konsolidasi partai melainkan Golkar harus bisa menunjukkan kerja nyata ditengah-tengah masyarakat  agar masyarakat dapat melihat bahwa Golkar sedang berpihak kepada Masyarakat.

Dengan waktu yang singkat tersebut, Medah berharap agar Pengurus Golkar yang baru saja dilantik untuk segera melakukan Musyawarah di tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Desa/Kelurahan.

Pantauan ROOLNews, Usai pemilihan secara aklamasi ketua terpilih Ardi Lau langsung segera membentuk Badan Pengurus Golkar periode 2016-2019 yang selanjutnya dilantik secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT Ibrahim Agustinus Medah dengan disaksikan unsur Pimpinan Pusat Partai Golkar Charles Mesang serta Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Provinsi NTT, Felix Pulu.


(rn01)