Pemkab Rote Ndao Salurkan Bingkisan Natal di Tiga Gereja

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu (kanan), Wakil Bupati Stefanus M Saek, dan Ketua Majelis GMIT Jemaat Eklesia Tulelala, Klasis Rote Barat Laut, Pdt Yedith Ledoh, S.Th (kiri) saat menyampaikan arahan kepada para penerima bingkisan Natal di gereja tersebut, dalam kegiatan Safari Natal, Rabu (29/12/2021). Foto: Dok.ROOLNews

ROOLNews—Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu dan Wakil Bupati Stefanus M Saek beserta Sekretaris Daerah (sekda) Jonas M Selly, para Asisten Sekda, serta seluruh pimpinan Perangkat Daerah melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) di sejumlah gereja, Rabu (29/12/2021).

Pantauan roolmedia.user.cloudsg01.com, Bupati Paulina, Wakil Bupati Stefanus, Sekda Jonas Selly, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Untung Harjito, Kadis Petanian Salmun Haning, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Yesy Dae Pany, dan Kabag Umum Handryans Bessie, menyambagi tiga gereja, yakni GMIT Jemaat Eklesia Telulala, Desa Modosinal, GMIT Jemaat Rehobot Lobeama, Desa Temas, dan GMIT Jemaat Bethania Oemilan, Desa Saindule, di Kecamatan Rote Barat Laut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Paulina beserta rombongan menyerahkan bingkisan natal kepada anak yatim-piatu, para janda, dan duda lanjut usia, di tiga mata jemaat tersebut.

Bupati Paulina kepada para warga jemaat mengatakan, kunjungan yang dilakukan adalah silaturahmi jajaran Pemkab Rote Ndao yang rutin dilaksanakan setiap tahun di saat perayaan Natal dan Tahun Baru, sekaligus Berbagai Kasih dengan para anak yatim-piatu, janda, dan duda lanjut usia.

“Ini merupakan agenda rutin jajaran Pemkab Rote Ndao yang menyisihkan sebagian berkat sebagai bingkisan Natal dan Tahun Baru. Nilainya tidak seberapa, namun kami berharap jangan dilihat jumlahnya. Ini bentuk rasa solidaritas kami jajaran Pemkab untuk berbagi dengan jemaat Tuhan di hari penuh Rahmat ini,” kata Bupati Paulina.

Ketua Majelis GMIT Jemaat Eklesia Tulelala, Desa Mososinal, Klasis Rote Barat Laut, Pdt Yedith Ledoh, S.Th mewakili jemaat dan para presbiter mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati, Wakil Bupati, Sekda beserta jajaran Pemkab Rote Ndao yang menyerahkan bingkisan Natal tersebut.

Pdt Yedith mengatakan, jemaat mungkin tidak bisa membalas uluran tangan yang diberikan, namun yang pasti akan selalu mendoakan kiranya Tuhan selalu memberkati Keluarga Besar Pemkab Rote Ndao dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan dan pemberdayaan masyarakat. (team)