Golkar Berbagi Kasih dengan Anak Panti Mercy Indonesia dan Ibu Hamil di Sejumlah Desa

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena (kelima dari kanan) beserta rombongan dari Kupang, didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Rote Ndao Meksi Mooy (kedua dari kanan), anggota DPRD Anthon Ndun (kanan), foto bersama Pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia Rote Dedi R Lesik (tengah) dan anak-anak panti tersebut, saat kunjungan berbagi kasih, Kamis (14/10/2021). Foto: Dok.ROOLNews

ROOLNews—Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar 20 Oktober mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur dan Kabupaten Rote Ndao menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako ke Panti Asuhan dan pembagian paket makanan tambahan bagi ibu hamil dan menyusui di Posyandu sejumlah desa.

Pantauan media ini, Kamis (14/10/2021), Ketua DPD Partai Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena bersama jajarannya dalam safari berbagi kasih di Panti Asuhan Mercy Indonesia, Dusun Ndudale, Desa Ba’adale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, diterima Pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia Rote Dedi R Lesik bersama sejumlah anak yatim-piatu penghuni panti tersebut.

Melki yang saat itu didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Rote Ndao Meksi Mooy dan anggota DPRD Anthon Ndun beserta rombongan lainnya dari Kupang menjelaskan, kunjungan safari berbagi kasih tersebut merupakan kepedulian jajaran Partai Golkar yang akan merayakan HUT ke-57.

Menurutnya, dalam kondisi apapun Partai Golkar tetap bersama masyarakat dan hal ini bisa dibuktikan dalam perjalanan usia yang kini masuk ke 57 tahun, Partai Golkar tetap memperjuangkan nasib masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Tag line Suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar menjadi spirit, sehingga perhatian Partai Golkar tidak pernah bergeser dari rakyat. Untuk itu dalam memperingati HUT ke-57 ini kami lakukan baksos untuk membatu warga yang membutuhkan perhatian,” katanya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Rote Ndao Meksi Mooy mengatakan, baksos dalam rangka memperingati HUT ke-57 Partai Golkar ini menjadi kewajiban jajaran DPD II Partai Golkar, sesuai amanah dalam Instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD NTT Bapak Melki Laka Lena.

Menurutnya, dukungan Bapak Airlangga Hartarto dan Bapak Melki Laka Lena dalam kegiatan baksos pembagian paket makanan tambahan bagi ibu hamil dan menyusui di Posyandu sejumlah desa ini membuktikan bahwa kader Partai Golkar mulai dari level Pusat sampai ke dareah selalu berjuang untuk membantu kesulitan yang dihadapi rakyat.

Bantuan Partai Golkar ini, kata dia, tidak seberapa tetapi merupakan wujud nyata perhatian bagi penguni panti asuhan dan ibu hamil dan menyusui di Posyandu sejumlah desa.

“Dengan bantuan ini kami berharap bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima. Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi bantuan ini merupakan bentuk perhatian Partai Golkar. Kami berharap bantuan ini juag memberikan spirit, dorongan, serta penghargaan kepada pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia dalam menjalani misi kemanusiaan membantu anak yatim-piatu yang dibimbing,” kata dia.

Pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia Rote Dedi R Lesik berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena dan jajaran yang berkunjung untuk melihat kondisi panti sekaligus menunjukkan kepedulian bagi anak-anak yang diasuh di panti tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan akan selalu berdoa kiranya Tuhan memberikan kesehatan, hikmat, dan kebijaksanaan kepada Bapak Airlangga Hartarto dan Bapak Melki Laka Lena, serta pimpinan Golkar Rote Ndao, agar perjuangan memperhatikan masyarakat Indonesia dan Rote Ndao khususnya selalu diridhoi Tuhan,” tutupnya. (team)