Bupati Paulina Berterima Kasih atas Bantuan 10 Tabung Oksigen Kadin NTT

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu menerima bantuan 10 tabung oksigen medik dari Ketua Kadin Rote Ndao Simson Polin (ketiga dari kiri), di halaman depan kantor bupati setempat, Senin (20/09/2021). Tampak Bupati didampingi Wakil Bupati Stefanus M Saek (kedua dari kanan), Sekda Jonas M Selly (kanan), Kadis Kesehatan dr Nelly F Riwu (kedua dari kiri), dan Direktur RSUD Ba'a dr Widyanto P Adhy (kiri). Foto: Dok.ROOL

ROOLNews—Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang telah memberikan perhatian dan bantuan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Rote Ndao dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Bupati Paulina saat menerima bantuan Kadin NTT berupa 10 unit tabung oksigen medik, yang diserahkan Ketua Kadin Rote Ndao Simson Polin, di halaman depan kantor Bupati Rote Ndao, Senin (20/09/2021).

Bupati Paulina mengatakan, bantuan tersebut menunjukkan bahwa jajaran Kadin mulai Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid dan Ketua Kadin NTT Abraham Paul Liyanto, mempunyai perhatian yang besar kepada pemerintah dan masyarakat Rote Ndao.

Bupati Paulina yang saat itu didampingi Wakil Bupati Stefanus M Saek, Sekda Jonas M Selly, Kadis Kesehatan dr Nelly F Riwu, Direktur RSUD Ba’a dr Widyanto P Adhy dan sejumlah pimpinan OPD, mengatakan, bantuan tabung oksigen tersebut akan disalurkan ke RSUD Ba’a guna didipergunakan sesuai kebutuhan.

“Kami mewakili pemerintah dan masyarakat menyampaikan salam hormat dan terima kasih kepada Ketum Kadin Indonesia dan Pak Paul Liyanto sebagai Ketua Kadin NTT, semoga selalu sehal dan diberkati dalama tugas dan karyanya,” tutup Bupati Paulina.

Terpisah, Ketua Kadin Rote Ndao Simson Polin kepada media ini menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu program Kadin Pusat dibawah nahkoda Ketua Umum baru Arsjad Rasjid yang disahkan dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Kendari Juli lalu.

Menurutnya, Kadin NTT merealisasikan bantuan Kadin Pusat berupa 10 tabung oksigen medik lengkap dengan regulator, sebagai dukungan bagi Pemkab Rote Ndao dalam rangka penanganan Covid-19.

Simson mengatakan, pihaknya akan terus membangun koordinasi dengan Pemkab, sehingga ke depan jika ada bantuan lainnya dari Kadin dalam rangka penanganan Covid-19, maka Rote Ndao akan mendapat perhatian.

“Kami berharap dengan koordinasi yang baik ini, Program Bakti Kadin ini bisa terus dilanjutkan dan ditingkakan untuk bisa membantu lebih banyak lagi di masa pandemi ini, guna membantu meringankan pemerintah daerah dan masyarakat,” ujarnya. (team)