Srikandi IIPG Rote Ndao Salurkan Sembako Untuk Panti Asuhan dan Warga di Holoama

ROOL • Dalam rangka HUT Partai Golkar ke 56, para Srikandi, Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG) Kabupaten Rote Ndao menggelar bakti sosial pada Senin (19/10/2020). Bakti sosial berupa pembagian paket Sembako hingga perlengkapan mandi itu dilaksanakan di Panti Asuhan Mercy Indonesia – Rote Ndao dan warga sekitar Kantor DPD Partai Golkar di desa Holoama.

Bakti sosial yang dipimpin langsung Ketua IIPG Rote Ndao, Ny. Axa Khamdiyah Lau, dilaksanakan atas kerjasama DPD Partai Golkar dan Ikatan Istri Pengurus Partai Golkar ( IIPG ) Kabupaten Rote ndao.

“selain dalam rangka HUT Partai Golkar ke 56, pemberian bantuan ini merupakan wujud empati dan komitmen kami untuk membantu kebutuhan masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk partisipasi nyata para istri mendukung penuh para suami untuk lebih berkarya demi kejayaan Partai Golkar di Rote Ndao” Kata Axa, di Kantor DPD Golkar Rote Ndao didampingi pengurus IIPG., Ny Denci Agustina Malelak., Florida F.S. Lakbe., Wehelminci Lima dan rombongan lainnya.

Lanjutnya, bantuan ke Panti Asuhan Mercy Indonesia di desa Baadale berupa paket Sembako diantaranya; beras, gula, teh, telur, mie instan, minyak goreng dan peralatan mandi sabun mandi, sabun cuci, sampo, sikat dan pasta gigi.

“kami juga membagikan paket Sembako, bagi warga di sekitar kantor golkar di desa holoama sebanyak 30 paket,” Tambah Axa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD II Golkar Rote Ndao Yosia Adrianus Lau, Sekretaris DPD II Golkar Rote Ndao Meksi Mooy dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Rote Ndao Anton Ndun. (*/ce)