Dilantik, Paulina dan Stefanus Resmi Pimpin Kabupaten Rote Ndao

ROOL NEWS • Bupati dan wakil bupati Kabupaten Rote Ndao terpilih Paulina Haning-Bullu dan Stefanus M Saek resmi dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur pada Kamis pagi (14/2/2019).

Bertempat di aula El Tari, Oebobo Kupang, pelantikan yang memang sudah dinanti oleh warga Kabupaten Rote Ndao selama beberapa bulan ke belakang ini akhirnya terlaksana dengan baik. Bukan tak ada halangan rintangan, semenjak penetapan hasil perolehan suara oleh KPUD Kabupaten Rote Ndao, dan setelah melalui proses peradilan di Mahkamah Konstitusi, yang mana tepat tanggal 9 Agustus 2018 Paket Lentera dinyatakan Sah dan Meyakinkan memimpin Rote Ndao lima (5) tahun ke depan.

Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dalam sambutan singkatnya saat prosesi pelantikan mengatakan jabatan adalah amanah yang harus dijalnkan dengan penuh tanggung jawab kepada rakyat.

“saya percaya, bahwa saudara – saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan”, ujar Laiskodat.

Selain Bupati Rote Ndao, turut dilantik Bupati Manggarai Timur, Bupati Timor Tengah Selatan dan Bupati Sabu Raijua. (*r01/MBN01/IDO)