Bupati Rote Ndao: Bersatu Kita Bisa…!

ROOLNEWS • Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rote Ndao, melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung di ruang sidang DPRD Rote Ndao pada Senin (18/2/2019) pagi.

Pelaksanaan sidang istimewa yang dilaksanakan tersebut, dalam rangka serah terima jabatan Bupati Rote Ndao masa jabatan 2014-2019 kepada Bupati Rote Ndao masa jabatan 2019-2024 dan pidato pertama Bupati masa jabatan 2019-2024.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, SE., pada pidato perdananya menyatakan, dirinya bersama wakil Bupati Stefanus Saek, SE., M.Si akan melanjutkan  program kerja pemerintahan, pembangunan yang telah dikerjakan oleh bupati-bupati pendahulu.

Bupati juga menegaskan, dalam rangka membangun Kabupaten Rote Ndao di segala bidang, pihaknya komitmen untuk menjalin kerjasama dengan semua pihak dan bergandengan tangan untuk membangun wilayah tercinta itu.

“Bersatu Kita Bisa…!,” Ucap Paulina dengan semangat.

Ia juga membuka ruang kepada semua komponen rakyat Rote Ndao untuk memberikan input dan kritik membangun demi kesempurnaan pembangunan di wilayah yang dipimpinnya selama lima tahun kedepan.

“Mari kita sama- sama menghapus rasa perbedaan di antara kita. Mari bersama membangun daerah ini. Sebab, kemenangan kami adalah kemenangan rakyat Rote Ndao seutuhnya,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Forkopimda Rote Ndao, para Kepala SKPD Rote Ndao, Para Camat se Rote Ndao dan Para Kepala Desa. (*/r01/ido).