Jelang Millennial Road Safety Festival, Satlantas Polres Rote Ndao Bersinergi dengan DPD PGK

ROOL NEWS • Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Rote Ndao melaksanakan audiensi bersama Satuan Lalulintas Polres Rote Ndao di Ba’a, Sabtu (19/1/2019).

Kedatangan pengurus DPD PGK Rote Ndao tersebut disambut langsung Kasat Lantas Polres Rote Ndao, Iptu Febrian Eko Putra, S.Ik.

Ketua DPD PGK Rote Ndao, Ricky Ndolu menjelaskan, audiensi tersebut menindaklanjuti instruksi yang disampaikan DPP PGK dalam rangka mensukseskan acara “Millennial Road Safety Festival” yang akan dilaksanakan mulai 2 Februari 2019, secara nasional di 34 provinsi dan kab/ kota se- Indonesia.

“PGK bersinergi dan berkomitmen dengan Sat Lantas Polres Rote Ndao untuk menyukseskan Millennial Road Safety Festival 2019 serta siap mendukung dan bekerjasama dengan Polres Rote Ndao dalam memberikan edukasi agar generasi milenial di Rote Ndao tertib berlalu lintas,” Jelas Ricky.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Rote Ndao, Iptu Febrian Eko Putra, S.Ik mengatakan, akan ada beberapa acara utama pada kegiatan “Millennial Road Safety Festival”, seperti hiburan senam kolosal milenial, milenial enterpreneur expo, safety riding dan driving, serta deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas.

Lanjut Febrian, nantinya dalam kegiatan tersebut juga akan dibentuk relawan lalu lintas guna mempererat hubungan kedekatan  antara polisi lalu lintas dengan generasi millennial.

“ratusan peserta Millennial Road Safety Festival dipastikan bakal hadir,” Ujar Febrian.

Turut hadir dalam audiensi tersebut dan Kaur Bin Ops Sat Lantas AIPTU Ferdy Ndaomanu, Sekretaris DPD PGK Dorsila Fafok dan Ketua Vixion Limit Rote Domi Manafe.