Pencarian Hari Kedua, Tiga Korban Tenggelam Belum Ditemukan

ROOL, BA’A – Pencarian pada hari kedua terhadap tiga orang korban perahu tenggelam, yakni Riky Mesak, Rian Fanggidae dan Steven Ndolu yang hilang di sekitar perairan Do’o dan Pulau Ndao, Jumat (5/5/2017) hingga  saat ini belum ditemukan oleh Tim SAR gabungan.

“hasil pencarian untuk sementara tiga korban belum ditemukan, ” kata Kapolres Rote Ndao AKPB Murry Mirranda ketika dikonfirmasi, Sabtu (6/5/2017).

Dikatakan Murry bahwa pencarian dilakukan Sabtu (6/5), oleh tim SAR gabungan dibantu masyarakat setempat dengan menyisir di lokasi korban yang hilang.

Ia menjelaskan, anggota Bhabin Ndao Nuse, Bripka Nikson Koro dibantu masyarakat Ndao melakukan pencarian terhadap ketiga orang korban perahu tenggelam di seputaran pulau Do’o dengan menggunakan kapal AL Patkamla Busalangga yang di bantu dengan kapal Basarnas Kupang.

Hasil pencarian untuk sementara ketiga korban belum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kapal Basarnas dari Kupang saat ini masih berlabuh di perairan laut antara pulau Do’o dan pulau Nuse, pencarian akan dilakukan kembali Minggu, (7/5). (*/r01)