Bupati Lakukan Kunker Ke Desa Helebeik

ROOLNEWS.ID • Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM., didampingi Asisten I Setda Kabupaten Rote Ndao, Ir Untung Harjito., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Rote Ndao, Jermia A J Messakh., Camat Lobalain James Marthen Cornelis Therik dan beberapa rombongan lainnya melakukan kunjungan kerja ke Desa Helebeik, Kecamatan Lobalain, Jumat (11/5/2018).

Rombongan Bupati Rote Ndao diterima oleh aparat Desa dan tokoh masyarakat setempat. Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati melakukan dialog dan menyampaikan beberapa program pembangunan infrastruktur maupun sektor pembangunan lainnya diberbagai bidang selain itu juga untuk mendengarkan harapan dari masyarakat tersebut.

“disini apa yang di perlukan oleh masyarakat, saya tidak akan bicara lagi saya hanya ingin mendengar keluhan teo dan to’o silahkan menyampaikan isi hati dan saya disini siap mendengarkan dan membawa setiap kapala dinas supaya bisa langsung di tindak lanjuti,” kata Bupati Leonard Haning.

Salah satu warga, Ardi Olvi Ndoluanak, merasa sangat bersyukur dan berterimakasih karena kelompok dokam (doakan kami) sudah terdaftarkan untuk menerima bibit sebagai bantuan dari dinas Pertanian.

Bupati dalam kesempatan tersebut menyetujui untuk memberikan berikan bantuan tiga motor air, satu traktor serta bibit kepada kelompok Tani.

“keluhan masyarakat terkait jalan akses masuk ke dusun lekik akan di tindak lanjuti segera,” Katanya.

Sementara itu, Camat Lobalain James Marthen Cornelis Therik, atas nama seluruh warga masyarakat dalam pertemuan tersebut mengucapkan terimakasih atas terlaksananya program-program pembangunan baik infrastruktur maupun sektor-sektor pembangunan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Lobalain. (*/dina_diskominf.)