Cornelis Feoh Optimis Maju Di Pilkada Rote Ndao

ROOLNEWS • Wakil Ketua DPRD Rote Ndao Cornelis Feoh sudah bersiap-siap untuk maju pada pilkada Kabupaten Rote Ndao tahun 2018 nanti.

Cornelis Feoh mendapatkan dukungan untuk maju sebagai bakal calon Bupati. Ratusan orang mendatangi kediaman Feoh untuk menanyakan kesiapannya sebagai bakal calon (balon) Bupati Rote Ndao, Sabtu (22/7/2017).

Kedatangan masyarakat tersebut dipimpin oleh 9 Manaleo atau tokoh adat setempat. Kepada para pendukungnya, Feoh menyatakan diri akan maju mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Rote Ndao.

“Kalau ada isu saya batal maju (Balon Bupati), itu tidak benar. Sosialisasi sudah saya lakukan dan dukungan dari keluarga serta masyarakat membuat saya optimis,” ujar Cornelis Feoh di hadapan massa pendukungnya.

Ia juga mengajak pendukungnya untuk mulai bekerja dalam tim pemenangan.

“Kerja sesuai misi kita. Tidak perlu terpengaruh dengan isu yang beredar,” jelasnya.

Daftar Ke PDIP dan PKB

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rote Ndao ini juga melakukan manufer politiknya dengan melakukan komunikasi kepada seluruh partai politik yang ada di kabupaten Rote Ndao.

Untuk diketahui, setelah sebelumnya Cornelis Feoh mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kini ia mencoba keberuntungan dengan kembali mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Rote Ndao periode mendatang di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rote Ndao.

Kedatangan Feoh didampingi beberapa anggota DPRD Rote Ndao diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Rote Ndao, Anwar Kiah yang didampingi sekretaris dan panitia Pendaftaran di sekretariat DPC PKB di Ba’a, Senin (17/7) siang. (*/tm/kjc/bnc)