Tim Bola Voli Nekmese Kalahkan Elang Laut

ROOLNEWS.ID • Turnamen bola voli dalam rangka menyambut HUT ke -71 Bhayangkara dan memperebutkan Piala Kapolres Cup I Tahun 2017 hari kedua, Selasa (6/6/2017) malam dilapangan bola voli Mapolres Rote Ndao berlangsung meriah disaksikan ribuan masyarakat.

Pertandingan antara Rote Timur (Elang Laut) menghadapi Nekmese, berlangsung seru, mereka secara ketat memainkan bola bundar ini, kadang berada diudara berlangsung lama karena kedua tim saling hadang dan memiliki skill yang tinggi membuat para suporter meneriaki yel-yel dukungannya.

Pantauan media ini, dari segi fisik club Bola Voli Elang Laut unggul dari Nekmese. Pemain Nekmese  yang rata-rata bersal dari Kota Cendana TTS ini diragukan para penonton. Namun sayangnya Elang Timur  tak mampu berbuat banyak menghadapi tekanan dari para pemain Nekmese, dalam pertandingan Nekmese menekan Elang Laut sehingga sulit mengumpulkan Point, terlihat pada set pertama Nekmese mengalahkan Rote Timur dengan angka skor 25 : 19.

Pada set kedua terjadi pertukaran tempat, tetapi pola permainan masih dikuasai Nekmese, dan berakhir pada kemenangan Nekmese dengan skor 25: 20.

Hingga set ketiga, Elang Laut berhasil menekan Nekmese dan mengumpulkan Point kemenangan skor 25 : 19, dan dimenangkan Elang Laut. Namun menuai protes dari supporter karena menilai lesmen garis salah mengambil keputusan karena saat dilakukan smash dari Nikson tidak keluar line (garis), tapi dinyatakan keluar line lleh lesmen, hingga terjadi aksi saling Protes.  Namun aksi  itu berhasil dibendung para wasit.

Pada set berikutnya  Nekmese bermain dengan ritme bola variasi, sehingga membuat para pemain Rote Timur harus kembali mengalami kegagalan dengan Skor 25: 19.

Camat Rote Barat Laut Elias Tallo Manafe dan Pasi Intel Kodim 1627 Rote Ndao, Nelson Baitanu menjadi suporter tim Bola Voli Nekmese itu menunjukan rasa senang dan bahagia bersama para supporter lainnya. (r02)