9 Balon Bupati dan 1 Balon Wakil Bupati Daftar Ke DPC PDIP

ROOL, BA’A • Pendaftaran para bakal calon (balon) Bupati maupun Wakil Bupati Rote Ndao yang telah dibuka untuk umum oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Rote Ndao sejak Sabtu lalu (1/4/2017) kini mulai diserbu para calon bupati dan wakil bupati yang ramai-ramai mengambil formulir pendaftaran.

“sepuluh kandidat sudah mengambil Formulir. Satu di antaranya sudah menyerahkan berkas Formulir hari ini yakni Thobias M Ndolu, “ ujar Ketua Desk Pilkada DPC PDIP Rote Ndao, Denison Mooy kepada ROOL di Sektariat DPC PDIP Kabupaten Rote Ndao, Kamis (6/4/2017).

Serahkan Berkas Bakal Calon Bupati

Penyerahan tersebut diantar langsung oleh Thobias bersama beberapa simpatisan dan pendukungnya ke kantor DPC PDIP di jalan Alukama Kelurahan Mokdale, Kamis pagi.

Informasi yang dihimpun, saat ini sudah sembilan bakal calon Bupati dan satu bakal calon Wakil Bupati telah mengambil formulir pendaftaran.

Adapun sembilan bakal calon Bupati tersebut diantaranya, Petrus J Pelle, Cornelis Feoh, Paulina Haning-Bullu, Djanu J Manafe, Mesakh N Nunuhitu, Mikael Pah, Jonas C Lun, Thobias M Ndolu dan Charles Pelle dan satu bakal calon Wakil Bupati Elia A Izaac. (R-01)