Keceriaan dan Kreativitas Berpadu dalam HUT Anak GMIT ke-23 di Jemaat Imanuel Tuabuna

Anak PAR Cinta Kristus, Anak PAR Cinta GMIT

roolnews.id – Perayaan Hari Ulang Tahun Anak Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) ke-23 berlangsung meriah di Jemaat Imanuel Tuabuna, Lole, Jumat (17/11/2023). Acara ini menghadirkan keunikan dan kreativitas anak-anak dalam merayakan kebersamaan dan nilai-nilai spiritual.

HUT Anak GMIT Tahun 2023 dengan tema “Anak GMIT Jadi Berkat Bagi Semesta (Yoh 6:8-15)” ini juga sebagai momen penting dalam komunitas gerejawi, terutama bagi anak-anak PAR GMIT.

Ketua panitia, Salmun Ndun dalam laporannya menekankan keberagaman peserta yang terlibat, mencerminkan keragaman dalam komunitas GMIT. Acara ini diikuti oleh anak-anak dari 31 jemaat yang berasal dari berbagai kelompok umur sekolah minggu di Klasis Lobalain, berlangsung dengan penuh kasih dan keceriaan.

Sementara itu, menurut Ketua Seksi Acara, Delfi Mahalia Suek, perayaan tahun ini melibatkan berbagai kegiatan kreatif dan edukatif, termasuk parade gereja, tarian rohani, dan pertunjukan angklung. Kegiatan-kegiatan ini dirancang tidak hanya untuk merayakan hari spesial anak-anak tetapi juga untuk memperkuat hubungan mereka dengan keluarga dan komunitas gerejawi.

Perayaan ini juga sebagai platform untuk meningkatkan kesadaran tentang peran penting anak-anak dalam kehidupan gereja dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, juga dapat terus mendukung dan menginspirasi generasi muda untuk membangun masa depan yang lebih cerah dan inklusif. (*/mbp/Foto: Rudi)