SKPD Wajib Gunakan aiRote

roolnews.ID, KOLOBOLON • Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemerintahan Kabupaten Rote Ndao wajib menggunakan air minum dalam kemasan aiRote sebagai minuman yang disiapkan di meja, demikian sambutan Bupati Rote Ndao Leonard Haning sebagai bentuk dukungan saat meresmikan PT Telaga Akuaku Indah, pabrik air mineral aiRote yang berpusat di wilayah RT 003/RW 002, Dusun Tuabuna I, Desa Kolobolon, Kecamatan Lobalain, Rote Ndao, Kamis (10/11/2016).

bupati-rote-ndao“setiap SKPD wajib menggunakan aiRote,” tegasnya.

Bupati juga mengajak semua warga Rote Ndao untuk mencintai produk lokalnya, dengan memanfaatkan aiRote untuk dikonsumsi maupun diperdagangkan.

Bupati Haning menyampaikan dirinya sungguh memberi apreasis atas kehadiran pabrik air minum dalam kemasan pertama di Rote Ndao tersebut. Baginya, kehadiran dan beroperasinya pabrik ini tentu akan memberi stimulus bagi  tumbuh dan berkembanganya industri baru.

airoteSebelumnya diberitakan ROOL, PT Telaga Akuaku Indah resmi me-launching operasional pabrik air mineral aiRote yang berpusat di Desa Kolobolon, Kamis (10/11/2016). Disuplai dari mata air alami pegunungan dan dari sumur bor serta dari sungai bawah tanah yang berada di sekitar lokasi pabrik. dengan kapasitas produksi mencapai 100 galon per Jam, produksi aiRote dipastikan siap melayani kebutuhan air minum untuk wilayah Rote Ndao.


(rn01/mv)

Save