Wakil Ketua DPRD, Adri Lau Dukung Literasi di Rote Ndao

ROOL • Pengurus Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Kabupaten Rote Ndao melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rote Ndao Yosia Adrianus Lau atau yang akrab disapa Adri Lau di Ruang Kerja Wakil Ketua pada Selasa (16/2/2021) pagi.

Dalam pertemuan tersebut Ketua FTBM Martinus Patola S.Pd menyampaikan beberapa program, termasuk memperkenalkan Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Kabupaten Rote Ndao.

Martinus juga meminta dukungan wakil rakyat untuk berkolaborasi memajukan dan menggeliatkan gerakan Literasi Masyarakat di Rote Ndao.

“harapan kami, dengan komunikasi yang efektif, bisa tetap terbangun dengan Wakil Rakyat untuk tetap mendukung program Forum Taman Baca Masyarakat Kabupaten Rote Ndao, baik program jangka pendek, menengah dan jangka panjang,” Jelasnya.

Ia meminta kepada DPRD Rote Ndao, untuk membantu mewujudkan dan mendukung peningkatan literasi di Kabupaten Rote Ndao.

Sementara itu, Yosia Adrianus Lau yang juga ketua DPD II Partai Golkar Rote Ndao ini sangat antusias dan mendukung giat giat untuk memajukan kegiatan Literasi di Rote Ndao.

“Saya sangat mendukung hal ini, tentu jika literasi masyarakat maju, maka literasi juga mampu meningkatkan mutu pendidikan dan ekonomi masyarakat”, Ujarnya.

Lanjut Yosia, dengan adanya Forum Taman Baca Masyarakat di Rote Ndao diharapkan dapat memberikan energi positif di tengah-tengah masyarakat, serta memajukan terus tradisi baca dan budaya literasi masyarakat di Rote Ndao.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Rote Ndao Meksi Mooy di dampingi anggota FPG Anton Ndun., Ketua Forum Taman Baca Masyarakat Martinus Patola S.Pd beserta pengurus, Sifera A.L. Panie ST, M.Pd., Frans Nafi S.Pd., Ensri J. A. Adu S. Pd., Salmun Ndun S.Pd dan N. Laili Nahdliyah S. Hum. (*/ck)