Seorang Pemuda di Oelasin Ditemukan Tewas Gantung Diri

ROOL • Seorang pemuda di Oelasin, Rote Barat Daya, ditemukan gantung diri di halaman rumahnya. Ia ditemukan tak bernyawa pada Selasa (08/12/2020) sekitar pukul 05.00 WITA.

Peristiwa itu terjadi di RT 003 / RW 002, Dusun Oekaneka, Desa Oelasin, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao.

Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo,S.IK dalam release mengatakan Korban Jebrian Adu alias Jebri (17) ditemukan oleh adiknya, Junita Adu pada pukul 05.00 WITA, saat mempersiapkan diri ke sekolah untuk mengikuti ujian.  

Junita melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung di pohon.

Setelah itu, Junita langsung pergi memberitahukan kejadian itu kepada ayahnya, Josep Adu dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rote Barat Daya.

Sekitar pukul 06.20 WITA, Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu II Polsek Rote Barat Daya, BRIPKA Nikolas Dami bersama Anggota tiba di TKP.

Selanjutnya, Tim Inafis Satuan Reskrim Polres Rote Ndao yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Rote Ndao IPTU Yames James Mbau, S.Sos tiba di TKP sekitar pukul 07.30 WITA untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Korban kemudian di Visum et Repertum di tempat oleh dr. Michelle Giovanny Manoeroe bersama tim medis. Dari hasil pemeriksaan tersebut oleh dr. Michelle Giovanny Manoeroe, menyatakan, tidak ada tanda kekerasan di tubuh Korban. Korban meninggal diduga karena menggantung dirinya di Pohon. (*tim)