Satu Perahu Motor Tenggelam di Selat Puku Afu

ROOL • Dua penumpang Perahu Motor “Kasih 25 ” yang tenggelam di Perairan Pukuafu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur saat sedang dalam pelayaran dari perairan Tablolong menuju Pulau Rote ditemukan meninggal dunia.

Perahu Motor “Kasih 25” yang sedang berlayar dari Pelabuhan Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, menuju pelabuhan Pantai Rote, Desa Puku Afu, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao, tersebut tenggelam di perairan Selat Puku Afu, Minggu (5/7), sekitar pukul 13.45 WITA.

Informasi yang diperoleh dari Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, Nusa Tenggara Timur, Nela Amabi, Minggu (5/7/2020) seperti dilansir dari ANTARA, bahwa dua orang penumpang dilaporkan telah ditemukan Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia.

Selain itu juga terdapat dua dari para penumpang kapal motor itu selamat setelah ditemukan oleh Kapal Cepat Bahari Express pada koordinat 10° 26′ 08.37″ S – 123° 20′ 42.53″ E.

Hingga berita ini diturunkan, operasi pencarian dilakukan Tim SAR hingga saat ini masih berlangsung dengan melakukan pencarian dan penyelamatan para penumpang yang tenggelam. (*rn)