Pemuda GMIT Betania Ba’a Wisata Rohani di Oeledo Pantai Baru

ROOL • Pemuda GMIT Betania Ba’a – Klasis Lobalain melaksanakan wisata rohani bersama Jemaat Oeledo, Klasis Pantai Baru, Jumat-Minggu (18-20/10).

Ketua panitia Wisata Rohani, Richard Ch. Eba, kepada ROOL mengatakan kegiatan wisata rohani ini bertujuan untuk meningkatkan persekutuan antar pemuda lintas jemaat dan pengembangan pelayanan

“semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menghasilkan generasi pemuda gereja yang melakukan pelayanan secara holistik, menyeluruh” Harap Richard.

Richard menambahkan, pemuda harus bisa menjadi tunas yang baik di tengah tengah keluarga, masyarakat dan Negara dan diharapkan juga bisa menjadi pelita terang dunia.

Lanjutnya kegiatan wisata ini dihadiri ratusan pemuda dan ada beberapa kegiatan lainnya yang dilaksanakan seperti, KPI, Betania berbagi, Seminar tentang bisnis digital perbankan, Lintas alam dan Ibadah karya (pembersihan pantai).

“Ini merupakan kegiatan dari program tahunan pemuda Betania dan kegiatan ini sudah di lakukan sebanyak tiga kali. Pertama bertempat di Rote Timur, kedua di Wilayah Lole Barat Jemaat Bermata Jemaat Talitakumi Dombo, sekarang di desa Oeledo, Pantai Baru,” Pungkas Richard. (*/rn01)