KPU Rote Ndao Siap Terima Masukan dan Kritik

ROOL NEWS •  Ketua Komisi Pemilihan Umum Rote Ndao, Christian Dae Panie menerangkan jika pihaknya siap untuk menerima kritikan yang membangun guna penyelenggaraan pemilu yang lebih baik.

“kami siap menerima kritikan dan saran demi kelancaran pemilu di kabupaten Rote Ndao,” kata Christian, pada kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 bersama insan pers di Studio RRI Rote, Senin (25/02/2019) pagi tadi.

KPU Kabupaten Rote Ndao mengharapkan dukungan, kritikan dan saran dari seluruh insan pers sebagai mitra KPU dalam mengawali proses pemilu 2019 di Kabupaten Rote Ndao.

“apabila ada indikasi kecurangan segera menginformasikan kepada KPU supaya kami segera mengambil langkah langkah lebih lanjut,” Ujar Christian.

Dalam rangka menjaga kepercayaan publik, lanjutnya, KPU melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan, dan menjaga integritas serta berupaya semaksimal mungkin mensosialisasikan hal-hal terkait penyelenggaraan pemilu yang lebih baik, agar masyarakat di Rote Ndao bisa memberikan hak pilihnya sesuai dengan mekanisme yang sudah diatur dalam peraturan.

Sosialisasi Pemilu 2019 ini diikuti oleh seluruh anggota komisioner KPU Kabupaten Rote Ndao para insan pers, media cetak, elektronik dan online yang ada di kabupaten Rote Ndao. (*/AU)