KITA Mengundang Warga Rote Ndao Hadiri KPI dan Konser Musik Regina

ROOLNEWS.ID • Komunitas Ita Esa (KITA) Kabupaten Rote Ndao mengundang seluruh warga Rote Ndao untuk datang menghadiri Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dan Konser Musik selama 2 hari, 24-25 Oktober 2018 pukul 18.00 WITA sampai selesai dengan tema “Merajut Kebersamaan dalam bingkai ITA ESA” di Halaman Rumah Jabatan Bupati Rote Ndao, desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain.

“Kebaktian Penyegaran Iman pada tanggal 24 Oktober, besok menghadirkan pembicara Pdt. Mel Atok., sementara itu Konser Musik pada tanggal 25 Oktober menghadirkan Regina Ivanova Indonesian Idol” Kata Ketua Panitia Pelaksana, Guntur Bartles, Selasa (23/10) di Ba’a.

Guntur menjelaskan, pembicara hari pertama Pdt. Mel Atok adalah pendiri Universal Youth yang menghimpun kaum muda dari berbagai gereja, seperti Kristen Protestan, Pentakosta, Kharismatik dan Katolik., sementara itu di hari kedua, 25 Oktober 2018 digelar Konser Musik menghadirkan Regina Ivanova yang merupakan juara 1 Indonesian Idol 2012 atau Indonesian Idol musim ketujuh.

“kegiatan KPI Ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dari Jemaat Gereja, serta mempererat hubungan Manusia dengan Tuhan,” Ujar Guntur.

Sementara itu, Ketua KITA Kabupaten Rote Ndao, Yames M.K. Therik, SH, mengajak seluruh umat untuk sukseskan dan mendoakan serta menghadiri pelaksanaan kebaktian penyegaran iman yang akan berlangsung besok.

“melalui pujian dan penyembahan, jemaat semakin terberkati. Ibadah KPI pasti sangat membantu menambah iman jemaat untuk berkarya dimanapun, dan supaya kita lebih lagi mendekatkan diri kepada Tuhan. Mari kita semua sukseskan dan mendoakan serta menghadiri pelaksanaan kebaktian penyegaran iman yang akan berlangsung besok.” Kata Yames. (*/r01)