Hari ini, kampanye Akbar Paket Lontar di Lapangan Ofalen

ROOL • Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Bima T Fanggidae-Ernest Pella akan digelar hari ini di Lapangan Ofalen, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Kamis (21/6/2018).

“persiapan kampanye akbar paket lontar ini sudah dipersiapkan 2 minggu lebih dan melibatkan seluruh masyarakat Rote Ndao. Untuk tanggal 21 Juni 2018 dari 10 kecamatan, keberangkatan tepat Pukul 11.00 dan akan di kawal oleh kepolisian dari Ba’a menuju Rote Tengah berlokasi di lapangan Ofalen,” Kata Bima dalam jumpa persnya kepada awak media, bertempat di Busalangga, Rabu (20/6) Kemarin.

Dalam jumpa pers tersebut dikemukakan mengenai Visi dan Misi paket Lontar terkait Pendidikan, kesehatan dan ekonomi di Rote Ndao yang harus direvitalisasi.

“kami akan melihat kebutuhan masyarakatnya sekarang  bukan keinginan masyarakat. Untuk pendidikan akan adanya Kartu Rote Ndao Pintar, menyediakan halte & bus sekolah bagi pelajar SMP dan SMA, menjadikan Rote Ndao sebagai destinasi wisata dunia dan peningkatan ekonomi kerakyatan melalui produk unggulan pada sektor tenun ikat & kerajinan tangan, kehutanan, pertanian, peternakan, perikanan dan kelautan,” Jelas Bima.

Sementara itu Erenst Pella mengatakan bahwa jika paket Lontar dipercayakan untuk memimpin Rote Ndao ada 4 hal utama dari visi -misi yaitu yang pertama infrastruktur fisik maupun non fisik, ekonomi kerakyatan, pendidikan dan masalah kesehatan.

“dari 4 hal ini yang akan kami berkolaborasi mencari strategi untuk konsep-konsep kedepan jika kami di percayakan oleh masyarakat rote ndao, harus adanya JAM (Jujur, adil dan merata ) pembangunan diseluruh Rote Ndao,” Kata Ernest.

Turut hadir dalam jumpa pers ini anggota DPR-RI Anita Jacoba Gah, S.E dari Fraksi Demokrat. (dina_rool)